portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Adnan dan Amran Berdiskusi Tentang Pilgub Sulsel Selama 30 Menit

Adnan dan Amran Berdiskusi Tentang Pilgub Sulsel Selama 30 Menit

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan dan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman melakukan pertemuan di Kantor AAS Building, Jalan Urip Sumoharjo, pada Senin (17/6/2024) siang. Mereka membahas Pilgub Sulsel yang akan berlangsung pada bulan November mendatang dalam pertemuan singkat selama 30 menit.

Juru Bicara Tim Kerabat Adnan, Ian Latanro, menyatakan bahwa Bupati Gowa tersebut menyampaikan alasan baru mengapa baru sekarang bertemu dengan Amran. Adnan menunggu restu dari istana untuk menentukan apakah akan maju dalam Pilgub Sulsel. Dia juga menegaskan ketaatannya terhadap arahan dari istana.

Adnan juga menjelaskan alasan mengapa baru sempat bertemu dengan Amran, dimana sebelumnya Adnan sering diundang untuk bertemu tapi selalu menghindar. Namun dalam pertemuan tersebut tidak ada tawaran yang disampaikan oleh Amran kepada Adnan.

Ian menegaskan bahwa Adnan membuka peluang untuk berkoalisi dengan siapapun dalam Pilgub Sulsel, bahkan membuka peluang untuk menjadi calon wakil gubernur atau wakil gubernur kedua pada Pilgub tersebut.

Exit mobile version