portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Fatmawati Rusdi Berkomitmen untuk Memenangkan Pilwalkot Makassar 2024

Fatmawati Rusdi Berkomitmen untuk Memenangkan Pilwalkot Makassar 2024

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pastikan calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah, untuk maju dalam Pilwali 2024 mendapat dukungan dari DPP NasDem.

Wakil Bendahara Umum DPP NasDem, Fatmawati Rusdi, menegaskan bahwa kepastian NasDem mengusung Rusdin Abdullah dalam Pilwalkot Makassar 2024 sudah final.

Sebagai pengurus DPP, dia bersama dengan kader dan pengurus DPW NasDem Sulsel serta DPD Kota Makassar siap sepenuhnya untuk memenangkan Rudal dalam Pilwakot Makassar yang akan berlangsung pada 27 November mendatang.

“Kehadiran saya di sini artinya saya siap sepenuhnya untuk memenangkan pak Rudal dalam Pilwali, bukan hanya sekadar tersirat, ini sudah pasti,” tegas Fatma, saat ditemui di posko pemenangan Rusdin Abdullah, Jl. AP Pettarani Makassar, Minggu (16/6/2024).

Sebagai bentuk dukungan dan support kepada Rudal, istri Ketua DPW NasDem Sulsel juga turut berpartisipasi dalam kegiatan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga kota Makassar di Kawasan Car Free day Boulevard Makassar yang diadakan oleh tim Rudal.

Mantan Wakil Wali Kota Makassar tersebut mengungkapkan bahwa kehadirannya dalam acara Car Free day dan kunjungan ke posko Rudal menjadi bukti bahwa NasDem sudah pasti akan mengusung pengusaha tersebut dalam Pilwalkot Makassar.

Dia menilai Rudal sebagai sosok pengusaha yang memiliki komitmen kuat. Terlebih lagi, saat Pilkwalkot 2020 lalu, Rudal juga turut menjadi bagian dari tim pemenangan Danny-Fatma “ADAMA”.

“Ketika saya maju dalam Pilwalkot sebelumnya, beliau sangat membantu saya. Sebagai bagian dari tim pemenangan, jika Rudal maju, kami dari NasDem pasti akan mendukungnya,” jelasnya.

Exit mobile version