portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

IAS bersedia menjadi wakil Gubernur Sulsel jika dipasangkan dengan Andi Iwan Aras

IAS bersedia menjadi wakil Gubernur Sulsel jika dipasangkan dengan Andi Iwan Aras

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Calon Gubernur Sulawesi Selatan Ilham Arief Siradjuddin (IAS) unggul dalam survei internal DPP Partai Golkar.

Meskipun memiliki survei yang tinggi dan berpeluang mendapatkan tiket Partai Golkar di Pilgub Sulsel 2024, IAS menyatakan siap berpasangan dengan siapapun.

Pria yang akrab disapa Aco itu mengatakan survei yang dilakukan internal DPP Partai Golkar benar.

Bahkan IAS mengaku jika kondisi politik meminta dirinya untuk berhadapan dengan calon gubernur lain seperti Andi Sudirman Sulaiman.

“Semuanya masih dinamis sekali survei itu masih berjalan. Saya hanya bersosialisasi terus ke sejumlah daerah. Kalau head to head dengan ASS juga saya sangat siap,” kata mantan Walikota Makassar dua periode itu, Jumat, (14/6/2024).

IAS juga siap jika dipasangkan dengan figur lain seperti Andi Sudirman Sulaiman – Fatmawati Rusdi Masse dan Iwan Darmawan Aras – Adnan Purichta.

Namun jika dipasangkan dengan Ketua Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras (AIA), Ilham mengaku siap di posisi manapun baik 01 atau 02.

“Semua bagus, soal saya dipasangkan dengan AIA bisa juga. Di bolak balik pun tidak masalah,” ungkapnya.

Ilham juga mengatakan bahwa infrastruktur tim pemenangan dan pendukungnya di 24 kabupaten/kota telah menanti kehadirannya sejak 2013.

“Saya sudah melakukannya sejak tahun 2013 dan sampai sekarang masih tetap solid. Mereka masih menginginkan kami (IAS) menjadi Gubernur Sulsel selanjutnya,” katanya.

“Soal siapa yang akan ditunjuk oleh DPP Partai Golkar, kita lihat saja nanti. Kalau siap, saya sangat siap,” tambahnya.