portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Warga Wonomulyo Bagi-bagi Roti untuk Relawan, Berharap Manggazali Bebas Terpilih Sebagai Bupati

Warga Wonomulyo Bagi-bagi Roti untuk Relawan, Berharap Manggazali Bebas Terpilih Sebagai Bupati

FAJAR.CO.ID, POLMAN – Jumat 14 Juni 2024, Relawan Bebas Manggazali kembali mengadakan kegiatan aksi sosial dengan membagikan roti kepada warga dan pengguna jalan.

Kali ini kegiatan dilaksanakan di Kecamatan Wonomulyo, sekitar 100 meter dari perempatan jalan atau pasar Wonomulyo. Pembagian dimulai pukul 09.30 WITA.

Tidak hanya kepada pengguna jalan, tetapi juga kepada warga, tukang bentor atau becak yang sedang menunggu penumpang juga ikut mendapatkan bagian dari kegiatan berbagi tersebut.

Sayangnya, dalam waktu kurang dari dua puluh menit, stok roti sudah habis terbagikan.

Mem bagikan roti kepada warga sudah menjadi kegiatan rutin bagi relawan Bebas Manggazali setiap hari Jumat. Ini adalah Jumat keempat mereka melaksanakan kegiatan ini, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan juga untuk menjaga silaturahmi.

Dari pengamatan, terlihat bahwa pembagian roti ini membawa kebahagiaan tersendiri bagi warga Kecamatan Wonomulyo. Banyak warga yang datang ke lokasi kegiatan tersebut.

Ada yang bahkan rela berlari untuk mendapatkan bagian roti. Setelah menerima roti, mereka tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada relawan.

Salah satunya adalah seorang tukang becak bernama Abdul Rahim. Dia merasa sangat bersyukur karena mendapat bagian roti. “Terima kasih atas rotinya, pak,” ujarnya.

Tidak hanya mengucapkan terima kasih kepada relawan, tetapi juga kepada Andi Bebas Manggazali.

Abdul Rahim bahkan memuji sosok mantan camat Luyo tersebut. Dia mengatakan bahwa kenal dengan Andi Bebas Manggazali sebagai sosok yang merakyat.

“Ia adalah orang yang baik, Insya Allah saya dan keluarga akan memberikan dukungan kepada Pak Bebas. Semoga beliau bisa memimpin Polman,” kata Abdul Rahim sambil berteriak tagline Bebaska saya.