portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Danny Pomanto Mengklaim Dukungan dari Projo, Andi Sudirman Sulaiman Bertemu Langsung dengan Kaesang di Jakarta.

Danny Pomanto Mengklaim Dukungan dari Projo, Andi Sudirman Sulaiman Bertemu Langsung dengan Kaesang di Jakarta.

Dua calon Gubernur Sulsel, Moh Ramdhan Pomanto dan Andi Sudirman terlihat bersaing untuk mendapatkan dukungan dari keluarga Presiden Jokowi menjelang Pilkada November nanti.

Setelah Danny mendapat dukungan dari Projo, relawan Jokowi, kini giliran Andi Sudirman Sulaiman yang datang langsung menemui Kaesang Pangarep, anak bungsu Jokowi sekaligus Ketua PSI.

Pertemuan antara Andi Sudirman dan Kaesang berlangsung di Kantor DPP PSI di Jakarta pada Jumat pagi (14/6/2024). Mereka bertemu dalam suasana hangat selama sekitar dua jam.

Dalam foto yang diambil, Andi Sudirman dan Kaesang terlihat akrab di ruang pertemuan. Andi Sudirman mengenakan kemeja batik, sementara Kaesang mengenakan kemeja putih.

Pertemuan ini menjadi momen penting menjelang Pilkada Serentak 2024, di mana Andi Sudirman dianggap sebagai salah satu kandidat terkuat menurut sejumlah survei terbaru.

Tim Pemenangan Andalan, Haeruddin Nurman, mengonfirmasi pertemuan antara Andi Sudirman dan Kaesang.

Sebelumnya, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto juga semakin percaya diri untuk Pilgub Sulsel setelah mendapatkan restu dari loyalis Presiden Jokowi atau Projo.

Danny juga telah dipanggil oleh petinggi Projo dan mereka telah menyatakan dukungan untuk bertarung di Pilgub Sulsel. Danny mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Ketum Projo, Budi Arie Setiadi, karena Danny masih terdaftar sebagai anggota organisasi pendukung Jokowi.

Danny mengatakan bahwa semua petinggi Projo, termasuk Ketumnya, telah memutuskan untuk mendukungnya.