portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Jangan Saling Menjatuhkan, Sejumlah Balihonya Dirusak oleh Erna Rasyid Taufan

Jangan Saling Menjatuhkan, Sejumlah Balihonya Dirusak oleh Erna Rasyid Taufan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Calon wali kota Parepare yang akan datang, Erna Rasyid Taufan (Erat), menemukan sejumlah spanduknya rusak atau hilang.

Salah satunya terletak di Jalan Industri Kecil. Satu spanduk besar Erat rusak. Hanya tinggal kayu penyanggahnya. Begitu juga dengan satu spanduk Erat yang hilang di daerah tersebut.

“Oh iya benar, tim sudah memberitahu bahwa ada beberapa spanduk atau spanduk kami yang rusak atau hilang,” ungkap Erat.

Ketua Golkar Parepare ini menyatakan, masyarakat Kota Parepare harus menyambut Pemilihan Wali Kota Parepare dengan sukacita, aman, damai, dan harmonis.

Ketua Forum Komunikasi Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) Kota Parepare ini menambahkan, semua pihak harus memastikan bahwa tahapan Pilwalkot berjalan dengan sukses dan damai.

“Mari kita sambut pemilihan ini dengan sukacita. Jangan saling menjatuhkan. Kita tidak boleh melakukan tindakan yang dapat merusak perayaan demokrasi kita. Mari semua pihak, baik tim saya maupun tim calon lainnya, menciptakan suasana politik yang kondusif dan penuh toleransi,” kata Erat.

Ketua Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sadaqah Muhammadiyah (LAZISMU) Kota Parepare ini berharap, Pilwalkot Parepare tidak akan memecahbelah masyarakat. Terutama tidak memutuskan hubungan silaturahmi meskipun memiliki pilihan yang berbeda.

“Hubungan saya dengan calon lain sangat baik. Silaturahmi kita baik. Bisa duduk bersama. Sebagai tim atau pendukung juga harus demikian. Kita tidak boleh saling menjatuhkan. Karena jika kita hidup damai dan bertakwa kepada Allah, Insyallah kita akan mendapatkan rahmat,” tutupnya.