portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Partai Demokrat Menyatakan Dukung Mujiyono Sebagai Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta

Partai Demokrat Menyatakan Dukung Mujiyono Sebagai Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Partai Demokrat DKI Jakarta resmi mengajukan Mujiyono sebagai kandidat bakal calon wakil gubernur dalam Pilgub DKI 2024. Keputusan ini didasari oleh pengalaman Mujiyono yang dinilai mumpuni dalam memimpin dan melayani masyarakat.

“Mas Mujiyono ini Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat, dan anggota legislatif tiga periode dari Partai Demokrat, bahkan kini terpilih kembali untuk periode keempat. Dia terbukti berintegritas dan melayani masyarakat,” ujar Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Taufik Hidayat, di Jakarta, Senin, dikutip dari ANTARA.

Menurut Taufik, Mujiyono tidak hanya seorang politisi yang memimpin Demokrat Jakarta, tetapi juga seorang akuntan yang selalu bekerja dengan manajemen yang terukur. Dia yakin bahwa Mujiyono akan mampu bekerja sama dengan siapa pun kandidat calon gubernur DKI Jakarta.

“Partai Demokrat aktif berkomunikasi politik dengan sejumlah partai politik yang ada di Jakarta. Kami yakin, Mujiyono bisa memberikan warna baru bagi pembangunan di Jakarta jika diberikan kesempatan menjadi pemimpin Jakarta ke depan,” tambah Taufik.

Mujiyono memiliki pengalaman 10 tahun di Komisi A sebagai rekan kerja langsung dalam bidang pemerintah Provinsi Jakarta. Sebagai Ketua Komisi A, ia langsung mengkoordinasikan program kerja dan penganggaran dari tingkat wali kota hingga kelurahan. “Jadi, saya kira Mas Mujiyono layak menjadi kandidat Cawagub Jakarta,” kata Taufik.

Dia menegaskan, Mujiyono terbukti berhasil melakukan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi baik itu dengan DPRD maupun seluruh ASN di bidang pemerintahan di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.