portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Danny Pomanto, Wakil Ketua Umum Golkar, Berbicara tentang Pentingnya Komunikasi yang Intens dan Indah

Danny Pomanto, Wakil Ketua Umum Golkar, Berbicara tentang Pentingnya Komunikasi yang Intens dan Indah

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia, telah angkat suara tentang komunikasi Indah Putri Indriani dengan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menjelang pilgub Sulsel.

Ketika ditanya mengenai pertemuan Danny Pomanto-Indah Putri Indriani beberapa waktu lalu, Ahmad Doli menolak untuk memberikan komentar lebih lanjut.

“Ia menolak berkomentar lebih jauh. Katanya itu adalah wilayah Pak Danny. Saya juga pernah bertemu dengan Danny Pomanto,” kata Ahmad Doli.

Apakah ada hubungan terkaitnya? Ahmad Doli hanya mengatakan bahwa itu hanyalah silaturahmi.

“Saya tidak terlibat di dalamnya. Yah, karena mereka sama-sama muslim mungkin itu hanya silaturahmi. Yang pasti, Partai Golkar belum memiliki sikap terhadap kader terkait politik,” jelasnya.

Tentang atribut Indah yang sudah bertebaran, Ahmad Doli menilai itu tidak masalah. Itu adalah hak dalam berdemokrasi. Hak dari kader untuk mencari aktualisasi diri.

“Tapi saya masih harus melihat hasil survei yang dilakukan oleh DPP. Apapun sikap dari DPP harus kita laksanakan,” ujarnya.

Diketahui bahwa Partai Golkar masih melakukan pemantauan terhadap empat nama yang akan diusung dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan.

Keempat nama tersebut adalah Ilham Arief Sirajuddin alias IAS, Taufan Pawe, Adnan Purictha Ichsan, dan Indah Putri Indriani.

Doli menyatakan, hingga saat ini partainya belum memberikan rekomendasi kepada salah satu kader yang akan diusung dalam pemilihan tersebut.

Partai, kata dia, akan memberikan rekomendasi menjelang akhir masa pendaftaran. Diketahui bahwa pendaftaran calon kepala daerah akan dilakukan pada bulan Agustus mendatang.