portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Daftar Tokoh-tokoh Luwu Raya Mendukung IAS di Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan

Daftar Tokoh-tokoh Luwu Raya Mendukung IAS di Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Para tokoh masyarakat di Luwu Raya secara bersama-sama menyatakan dukungannya terhadap bakal calon gubernur Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS). Mereka bahkan siap untuk menggalang dukungan bagi IAS dalam Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan 2024.

Di antara tokoh-tokoh Luwu Raya tersebut terdapat Haedir Basir, Andi Fatahillah, Andi Cincing, Riskal, Budi Sada, Sudirman, Anas Boceng, Kamelia, Anshari, Andi Kahar, Andi Taufiq, Ruslan, Kornelia, Jabal Nur, Akmal Hasan, Taslim, dan Darsan Dappi.

Akmal Hasan menekankan bahwa IAS adalah sosok yang memperlakukan semua orang dengan adil. Oleh karena itu, Mantan Kepala Dinas Kebudayaan Kota Palopo dengan yakin menyebut IAS sebagai sosok yang menyenangkan.

“Pak IAS tidak membedakan antara orang. Baik itu anak muda maupun orang tua, semuanya sama bagi beliau,” ujar Akmal Hasan di Kota Palopo, Sabtu (1/6/2024) malam.

Andi Fatahillah yang baru bertemu dengan IAS juga memberikan pujian terhadap keramahan dan sikap bersahabat sosok yang dikenal dengan tagline GubernurKu.

“Saya baru saja berkomunikasi dan bertemu dengan Pak Ilham. Meskipun pertama kali berinteraksi dengannya, beliau terasa seperti orang yang sudah saya kenal lama. Oleh karena itu, saya langsung tertarik padanya,” ungkap Andi Fatahillah.

Mantan Kepala Dinas Perikanan di Palopo dan Kabupaten Luwu juga menyatakan kesiapannya untuk mendukung Wali Kota Makassar dua periode tersebut.

“Saya siap untuk bekerja bersama IAS, mulai dari keluarga hingga rekan-rekan saya di Tana Luwu,” tegas Fatahillah.