portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Alasan Tokoh Luwu Raya Siap Bersatu dan Menangkan IAS di Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan

Alasan Tokoh Luwu Raya Siap Bersatu dan Menangkan IAS di Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan

FAJAR.CO.ID, PALOPO – Kelembutan menjadi kekuatan dan daya tarik luar biasa dari kandidat calon gubernur Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS).

Para tokoh masyarakat di Luwu Raya mengakui bahwa mereka terpesona oleh kepribadian IAS. Mereka siap untuk mendukung IAS.

Pujian untuk IAS disampaikan oleh beberapa tokoh masyarakat Luwu Raya ketika bertemu di Warkop Kampis 88, Wara, Kota Palopo, pada Sabtu 1 Juni 2024 malam.

Beberapa tokoh Luwu Raya yang berbincang santai dengan IAS hingga larut malam tersebut antara lain Haedir Basir, Andi Fatahillah, Andi Cincing, Riskal, Budi Sada, Sudirman, Anas Boceng, Kamelia, Anshari, Andi Kahar, Andi Taufiq, Ruslan, Kornelia, Jabal Nur, Akmal Hasan, Taslim, dan Darsan Dappi.

Akmal Hasan menyatakan bahwa IAS memperlakukan semua orang dengan adil. Itulah mengapa, Mantan Kepala Dinas Kebudayaan Kota Palopo tersebut tak ragu menyebut IAS sebagai sosok yang menyenangkan.

“Pak IAS tidak membedakan siapa pun. Baik orang muda maupun tua, semuanya sama baginya,” pujian Akmal Hasan.

Andi Fatahillah yang baru saja bertemu dengan IAS juga memuji kelembutan dan kepribadian bersahabat dari sosok yang dikenal dengan tagline GubernurKu itu.

“Saya baru saja berbicara dengan Pak Ilham melalui telepon tadi. Meskipun ini pertama kalinya kami berkomunikasi dan bertemu, beliau terasa seperti sosok yang sudah lama saya kenal. Itulah mengapa, saya langsung tertarik,” ungkap Andi Fatahillah.

Mantan Kepala Dinas Perikanan di Palopo dan Kabupaten Luwu tersebut juga menyatakan kesiapannya untuk mendukung Wali Kota Makassar dua periode tersebut.