portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Sahabuddin, Politikus PPP, Dinyatakan Bebas dalam Kasus Menggazali Energi Baru di Polman

Sahabuddin, Politikus PPP, Dinyatakan Bebas dalam Kasus Menggazali Energi Baru di Polman

FAJAR.CO.ID, POLMAN — Lima bulan sebelum Pilkada Polman, Andi Bebas Manggazali kembali mendapat dukungan baru. Kali ini datang dari kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Dia adalah Sahabuddin M Sunusi. Mantan anggota DPRD Polman menyatakan dukungannya di depan Relawan Bebas di Pantai Babatoa, Sabtu 1 Juni 2024.

Sahabuddin mengatakan bahwa ia mendukung Bebas karena telah menganggap Sekretaris Daerah Polman sebagai saudara kandungnya.

Dia siap untuk memimpin Bebas ke kursi 01 Polman lima tahun ke depan. Dengan meraih dukungan sebanyak mungkin, terutama di Wonomulyo.

Sebelumnya, Sahabuddin sendiri telah menyatakan keikutsertaannya dalam kontestasi politik lima tahunan tersebut.

“Tidak mungkin saya melawan saudara saya, tidak mungkin saya mengkhianatinya,” tegas Sahabuddin sambil disambut dengan tepuk tangan meriah dari relawan.

Dia menegaskan bahwa dukungannya kepada Bebas adalah komitmennya untuk kemajuan Polman. Dia sangat setuju dengan tagline Bebas “Membangun Desa Menata Kota”.

“Saya telah berkomitmen mendukung Bebas Manggazali. Saya mendukung semua program yang akan dijalankan oleh Pak Bebas untuk masa depan Polman. Bebas adalah energi baru bagi Polman,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Bebas Manggazali mengatakan bahwa dukungan ini merupakan panggilan untuk perubahan demi kemajuan Polman.

“Polman harus berubah, dari desa hingga kota. Kita akan menghapus kesenjangan desa, kita akan memperhatikan para petani kita, kita akan membebaskan Polman dari darurat sampah,” tegas Bebas.