portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

RMS secara resmi merekomendasikan Syaharuddin Alrif untuk maju dalam Pilkada Sidrap.

RMS secara resmi merekomendasikan Syaharuddin Alrif untuk maju dalam Pilkada Sidrap.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bakal Calon Bupati Sidrap dan Bakal Calon Wakil Bupati Sidrap H. Syaharuddin Alrif Berpasangan Nurkana’ah resmi mendapat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat DPP dan Dewan Pimpinan Wilayah DPW Partai Nasdem.

Pemberian rekomendasi diberikan oleh Ketua Umum NasDem Sulsel Rusdi Masse di tepat di Hari Lahir Pancasila ini diabadikan dalam sebuah foto.

Nampak dalam foto Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan H. Rusdi Masse Mappesessu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah DPD Partai Nasdem Kabupaten Sidrap Samsumarlin, dan Bakal Calon Bupati Sidrap H. Syahruddin Alrif dan beberapa pengurus Nasdem Sulawesi Selatan.

Syahar-sapaan Syaharuddin Alrif pun membenarkan soal rekomen yang diterimanya itu.

“Alhamdulillah setelah kami melakukan pertemuan dengan Ketua DPP, DPW, dan DPD Nasdem, kami diberikan kepercayaan untuk maju di Pilkada Sidrap dan diusung langsung Nasdem,” tuturnya, Sabtu, (1/6/2024).

Dengan adanya rekomendasi ini itu, bisa lebih memacu pasangan bakal calon itu untuk lebih mantapkan lagi maju di Pilkada ini.

“Mohon doanya agar kelak nanti terpilih jadi Bupati Sidrap Periode 2024-2029. untuk membangun Kabupaten Sidrap Lebih maju lagi,” ucapnya.

Terpisah, Ketua Dewan Pimpinan Daerah DPD Partai Nasdem Sidrap Samsumarlin juga membenarkan adanya rekomendasi yang diserahkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan H. Rusdi Masse ke Syahar.

“Rekomendasi Bupati Sidrap diserahkan langsung Ketua DPW ke bakal Calon Bupati Sidrap di Kantor Nasdem Jalan Metro Tanjung Bunga Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu Sore 01 Juni 2024,” tandas Samsumarlin. (selfi/fajar)