portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Ngobrol Dua Jam dengan Appi dan Rusdi, Deal?

Ngobrol Dua Jam dengan Appi dan Rusdi, Deal?

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua DPD II Golkar Makassar, Munafri Arifuddin alias Appi berkunjung ke Kantor NasDem Sulsel, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Selasa (28/5/2024) malam.

Kedatangan Appi disambut ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse Mappasessu. Keduanya mengobrol hingga dua jam.

Kedatangan Appi dibenarkan Wakil Ketua Bidang Media DPW NasDem Sulsel, Mustaqim Musma. “Iya betul Appi berkunjung dan ngobrol dengan Ketua NasDem Sulsel,” kata Taqim saat dihubungi.

Appi merupakan elit partai ketiga yang datang usai NasDem melakukan rapat pleno usungan Bakal calon kepala daerah.

Setelah sebelumnya ketua PAN Sulsel Ashabul Kahfi dan Sekretaris Gerindra Sulsel, Darmawansyah Muin.

Appi diketahui akan kembali bertarung di Pilwalkot Makassar untuk ketiga kalinya.

Untuk di Pilwalkot Makassar, NasDem mengusung empat nama yang diserahkan ke DPP, di antaranya Rusdin Abdullah, Rudianto Lallo, Andi Rachmatika Dewi alias Cicu, dan Fatmawati Rusdi.

Namun Rusdin Abdullah atau Rudal menjadi figur kuat yang bakal diusung NasDem di Pilwalkot Makassar. Apalagi sosoknya bukan orang baru di NasDem.

Dibandingkan nama lain seperti Rachmatika Dewi alias Cicu, Rudianto Lallo, bahkan Fatmawati Rusdi, hanya Rudal yang dibranding maju Pilwalkot Makassar. Bahkan balihonya menjamur di setiap sudut Kota Daeng.

Baliho Rudal bahkan berpose mirip Fatmawati Rusdi yang diusung maju di Pilgub Sulsel. Memakai simbol hati untuk Makassar.

Rudianto Lallo baru saja terpilih sebagai anggota DPR RI. Sedangkan Cicu berpotensi besar menjadi ketua DPRD Sulsel menggantikan Syaharuddin Alrif yang didorong maju di Pilkada Sidrap.