portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Warga Dusun Kampung Baru Kelurahan Lantora Berharap Manggazali Bebas Terpilih Sebagai Bupati Polman

Warga Dusun Kampung Baru Kelurahan Lantora Berharap Manggazali Bebas Terpilih Sebagai Bupati Polman

FAJAR.CO.ID, POLMAN – Tim relawan Andi Bebas Manggazali yang dipimpin oleh dr. Nasir mengunjungi posko nelayan di Dusun Kampung Baru, Kelurahan Lantora, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar (Polman) pada Minggu, 19 Mei 2024.

Kunjungan ini dilakukan untuk memeriksa kondisi posko nelayan di pemukiman nelayan dan petani rumput laut, serta untuk menyampaikan bantuan untuk perbaikan posko tempat para nelayan setempat berkumpul ketika tidak sedang melaut.

“Nalir bersabda, “Kami tiba di Lantora untuk melihat kondisi posko nelayan di mana nelayan berkumpul. Kondisinya memprihatinkan, dan dengan sukarela kami memberikan bantuan untuk memperbaiki posko nelayan di Kampung Baru.”

Dia juga menekankan pentingnya adanya tanggul penahan ombak di Dusun Kampung Baru untuk melindungi pemukiman warga dari abrasi yang mengancam.

“Warga Dusun Kampung Baru sangat membutuhkan tanggul penahan ombak. Kami berharap ke depannya akan ada tanggul penahan ombak untuk mereka,” tambah Nasir.

Satu warga setempat, Ibrahim Said, mengucapkan terima kasih kepada tim relawan yang mewakili Andi Bebas Manggazali atas bantuan yang diberikan.

“Ibrahim berharap semoga Andi Bebas Manggazali diberikan rezeki dan umur panjang untuk menjadi pemimpin yang baik di Polman,” katanya.

Dia juga berharap adanya tanggul pemecah ombak di Dusun Kampung Baru untuk mencegah abrasi yang mengancam pemukiman warga.

“Tanggul pemecah ombak adalah hal yang sangat penting bagi warga Dusun Kampung Baru,” ungkap Ibrahim. (*)