portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Ashabul Kahfi tak ragu mendukung Syaharuddin Alrif di Pilkada Sidrap

Ashabul Kahfi tak ragu mendukung Syaharuddin Alrif di Pilkada Sidrap

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Calon Bupati Sidrap, Syaharuddin Alrif, terus melakukan safari politik kepada pimpinan partai politik di Sulawesi Selatan.

Sekretaris DPW NasDem Sulsel telah melakukan silaturahmi dengan Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi, didampingi putrinya yang juga Ketua KNPI Sulsel, Nurkanita Maruddani, di kediamannya di Kawasan Panakkukang, Minggu (19/8/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Ashabul Kahfi mendukung Syaharuddin Alrif maju sebagai Calon Bupati Sidrap. Kahfi menilai bahwa sosok Syaharuddin Alrif pantas memimpin Sidrap.

” Saya kenal baik dengan Kakak Syahar, saya sudah lama kenal, kedekatan saya dengan Adik,” ucap Kahfi.

Kahfi menjelaskan bahwa pengalaman Syahruddin Alrif sebagai wakil rakyat sudah teruji dan memiliki pengalaman yang cukup banyak dalam organisasi.

“Kita tidak ragukan kemampuan Syahar dalam memimpin, sebagai Wakil Ketua DPRD Sulsel, penuh dengan pengalaman. Dia juga pernah menjadi Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel,” ujar Kahfi.

“Syahar juga sosok yang dekat dengan masyarakat, peduli dan penuh perhatian terhadap kepentingan masyarakat,” tambah Kahfi.

Sementara itu, Syaharuddin Alrif merasa bersyukur atas sambutan baik yang diberikan oleh Ashabul Kahfi saat silaturahmi.

” Saya bertemu dengan Pak Kahfi, responnya sangat baik, banyak hal yang dibicarakan antara kami. Beliau mendukung saya maju sebagai Calon Bupati Sidrap,” ucap Syahar. (selfi/fajar)