portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Ada Dorong untuk Bertarung di Pilwalkot Makassar: Anggota DPRD Muchlis Misbah Daftar Rudianto Lallo ke Hanura

Ada Dorong untuk Bertarung di Pilwalkot Makassar: Anggota DPRD Muchlis Misbah Daftar Rudianto Lallo ke Hanura

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Persaingan untuk menjadi Wali Kota Makassar pada tahun 2024 telah mulai memanas. Beberapa figur potensial sudah mulai muncul ke permukaan. Salah satu kandidat yang disorot adalah Ketua DPRD Makassar, yaitu Rudianto Lallo.

Beberapa anggota DPRD Makassar telah mendorong Rudianto Lallo untuk maju dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2024. Setidaknya empat legislator lintas partai telah mengambil formulir pendaftaran dari beberapa Sekretariat Partai Politik (Parpol) untuk tokoh yang dikenal dengan jargon Anak Rakyat.

Hari ini, Senin (6/5/2024), Anggota DPRD Makassar yaitu Muchlis Misbah mengambil inisiatif dengan mengambil formulir pendaftaran calon wali kota Makassar untuk Rudianto Lallo dari Partai Hanura. Muchlis Misbah diterima oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Hanura Makassar, yaitu Syahril Maulana.

Muchlis Misbah menyatakan bersama anggota DPRD Makassar lainnya ingin melihat Rudianto Lallo memimpin Kota Makassar ke depan. Menurut mereka, Rudianto memiliki peluang besar dan pengalaman yang cukup untuk menjadi Wali Kota Makassar.

“Masyarakat dan sebagian besar Anggota DPRD Makassar mendukung Pak Ketua RL (Rudianto Lallo) untuk maju dan memimpin Kota Makassar. Kami melihat bahwa figur Anak Rakyat sangat cocok untuk menggantikan Pak Danny Pomanto,” ungkap Muchlis Misbah pada Senin (6/5).

Muchlis menambahkan bahwa Rudianto Lallo adalah sosok yang peduli, jujur, amanah, dan merakyat, hal ini sangat dibutuhkan oleh warga Kota Makassar. “Saya melihat peluang kemenangan sangat besar,” tambahnya.

Terkait dorongan dari beberapa anggota DPRD Makassar untuk maju dalam Pilwalkot Makassar, Muchlis Misbah menyatakan bahwa Rudianto Lallo merespons dengan positif.

Exit mobile version