portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Danny Pomanto Mengaku Berteman dengan RMS dalam Mencari Pasangan di Pilgub Sulsel

Danny Pomanto Mengaku Berteman dengan RMS dalam Mencari Pasangan di Pilgub Sulsel

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, mengakui bahwa ia menjalin komunikasi yang intens dengan Bupati Luwu Timur, Indah Putri Indriani, terkait Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan (Sulsel) 2024.

“Dengan Ibu Indah, saya sering berkomunikasi,” kata Danny di Hotel Claro, Jl AP Pettarani, Kota Makassar, pada Jumat (3/5/2024) malam.

Danny juga menyebut bahwa selain berkomunikasi dengan Indah terkait Pilgub Sulsel, ia juga berkomunikasi dengan sejumlah figur seperti Anggota DPR RI dan Ketua DPW NasDem, Rusdi Masse Mappasessu atau RMS.

“Saya juga bertemu dengan Ibu Titi dan sering berkomunikasi. Pak RMS juga saya temui kemarin di sebuah acara pernikahan dan kita saling berhubungan. Semua Ketua Partai dan calon-calon kita selalu berkomunikasi,” jelasnya.

Menurut Danny, serangkaian komunikasi tersebut bertujuan untuk mencari pasangan di Pilgub Sulsel setelah dirinya dipastikan akan maju melalui PDIP.

“Saya sedang mencari pasangan. Ini adalah upaya saya untuk mencari. Saya sedang mencari pasangan,” kata kader PDIP tersebut.

PDIP diketahui hanya mengamankan enam kursi di Pileg 2024, sehingga Danny perlu mencari 11 kursi lagi untuk tiket menuju Pilgub Sulsel 2024.

Danny menyatakan bahwa ia akan menjajaki semua kemungkinan untuk diusung oleh partai manapun, termasuk Golkar yang merupakan partai Indah Putri, NasDem yang intens berkomunikasi dengannya, Demokrat, dan PKB tempat ia telah mengambil formulir.

(Arya/Fajar)