portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Annar Sampetoding Menjadi Pendaftar Pertama dari PAN untuk Pilkada Sulsel

Annar Sampetoding Menjadi Pendaftar Pertama dari PAN untuk Pilkada Sulsel

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Annar Salahudin Sampetoding menjadi pendaftar pertama sebagai Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan di Partai Amanat Nasional (PAN).

Kedatangan tim pemenangan Annar Salahudin Sampetoding di Kantor Sekretariat DPW PAN Sulsel, Senin 29 April, Pukul 10.00 WITA diterima langsung oleh Wakil Ketua DPW PAN, Muhammad Rizaldy Nasri, yang juga Anggota Tim Desk Pilkada PAN untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel.

Menurut Antazena, Koordinator Tim Pemenangan Annar Sampetoding, PAN menjadi salah satu prioritas partai yang diharapkan dukungannya dalam Pilgub karena dalam catatan PAN selalu menjadi pemenang dalam setiap kontestasi pemilihan di Sulsel.

“Dalam beberapa kali pemilihan gubernur, PAN selalu menjadi pemenang, hal ini menjadi prioritas bagi kami untuk meraih dukungan PAN memilih kami sebagai Calon Gubernur, apalagi kita tahu bersama bahwa PAN memiliki pemilih fanatik di Sulsel,” kata Antazena.

Hubungan emosional Annar Sampetoding dengan sejumlah Pengurus PAN baik di tingkat Pusat maupun Pimpinan Wilayah Provinsi Sulsel telah terbangun lama, sehingga tidak ada kecanggungan komunikasi dengan pihak-pihak terkait di PAN.

Untuk itu harapan untuk bersinergi bersama dalam pemilihan gubernur di Sulsel punya peluang besar.

Sementara itu Tim Desk Pilkada PAN, Muhammad Rizaldy Nasri, dalam kesempatan tersebut membenarkan hubungan baik Annar Sampetoding dengan sejumlah pengurus PAN sangat baik, sehingga komunikasi tentunya akan berjalan dengan baik.

Apalagi untuk menyatukan persepsi dalam Pemilihan Gubernur dibutuhkan pemikiran yang sepaham untuk menerjemahkan konsep pembangunan ke depan yang sejalan dengan visi misi partai dan visi misi calon gubernur tersebut.