portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Danny Pomanto Menanggapi Berkembangnya Poster yang Memasangnya Bersama Indah Putri di Pilkada Sulsel dengan Sikap Positif

Danny Pomanto Menanggapi Berkembangnya Poster yang Memasangnya Bersama Indah Putri di Pilkada Sulsel dengan Sikap Positif

Poster yang menampilkan Wali Kota Makassar Danny Pomanto dan Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani tersebar di media sosial. Keduanya dinarasikan sebagai pasangan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan (Sulsel) 2024.

Poster itu dibuat dengan latar dominan warna oranye. Lalu terdapat tulisan “Baik untuk Semua!” dengan ukuran besar.

Kalimat tersebut jargon yang kerap didengungkan Danny Pomanto.

Sementara itu, Danny dan Indah teelihat mengenakan pakaian dinasnya masing-masing.

Saat dikonfirmasi terkait poster tersebut, Danny tak meningkari poster itu. Ia malah mengatakan tersanjung karena ada pihak yang mencoba memasangkannya dengan Indah.

“Saya selalu merasa tersanjung dengan siapapun dipasangkan,” kata Danny saat ditemui di Kantor Pertanahan Makassar, Jalan Pettarani, Makassar, Minggu (28/4/2024).

Danny mengatakan, selama itu baik untuk rakyat, ia merasa tak keberatan dengan adanya poster tersebut.

“Selama itu baik untuk rakyat, dan baik untuk semua. Saya ok saja,” terangnya.

Danny sendiri diketahui telah menyatakan siap untuk berlaga di Pilgub Sulsel 2024. Ia bahkan telah mengantongi restu dari partainya, PDIP, untuk berlaga jadi nomoe orang satu di Sulsel.

Selain itu, Danny juga telah mengambil formulir pendaftaran di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Danny mengaku akan menjajaki peluang siapapun partai yang bakal mengusungnya kelak.

Sementara itu, Indah diketahui adalah kader Partai Golkar. Ia telah mengantongi rekomendasi dari Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto untuk berlaga di Pilgub Sulsel.