portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Aksa Mahmud Setuju Appi Ikut Pilkada Kota Makassar 2024

Aksa Mahmud Setuju Appi Ikut Pilkada Kota Makassar 2024

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Seperti yang selalu ditegaskan oleh Munafri Arifuddin atau Appi bahwa tidak ada keraguan sedikit pun baginya, keluarga, maupun orang-orang di sekitarnya untuk kembali maju bertarung di Pilwalkot Makassar 2024.

Ketua DPD II Golkar Makassar tersebut menjadi kandidat yang paling siap bertarung di kontestasi lima tahunan yang akan dihelat pada bulan November mendatang.

Peta kekuatannya terbilang lengkap mulai dari dukungan penuh dari Golkar, disokong oleh struktur partai, memiliki loyalis militan, hingga basis suara yang jelas.

Appi mulai memanaskan mesin pemenangan. Pada Jumat malam (26/4/2024), HM Aksa Mahmud yang merupakan Pendiri Bosowa Corporindo sekaligus bapak mertua Appi memimpin langsung konsolidasi tim pemenangan Appi 2024.

Kegiatan penyatuan pikiran dan pandangan yang dihadiri oleh 50 perwakilan tokoh masyarakat Kota Makassar digelar di Hotel Arya Duta Makassar.

Aksa Mahmud menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk ajang silaturahmi dan mempererat tim guna persiapan menghadapi pemilihan walikota Makassar November 2024 mendatang.

Calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin tampak mendampingi Aksa Mahmud memberi pemaparan.

Perwakilan tokoh masyarakat Kota Makassar berharap kesatuan tekad dan komitmen Appi untuk maju dalam kontestasi Pilwalkot Makassar serta menyeleksi dengan baik calon wakil walikota yang akan mendampinginya.

Pada kesempatan itu, Perwakilan tokoh masyarakat Kota Makassar secara resmi mendeklarasikan dukungannya kepada Munafri Arifuddin sebagai Calon Wali Kota Makassar dalam Pemilihan Walikota Makassar Tahun 2024.