portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Yandri Susanto Minta Seluruh DPW dan DPD untuk Mendukung Zulhas Kembali Memimpin PAN

Yandri Susanto Minta Seluruh DPW dan DPD untuk Mendukung Zulhas Kembali Memimpin PAN

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional Yandri Susanto menyatakan bahwa seluruh Dewan Pimpinan Wilayah dan Dewan Pimpinan Daerah PAN di seluruh Indonesia meminta Zulhas kembali memimpin PAN selama 5 tahun ke depan. Keberhasilan PAN dalam Pemilu Legislatif dan Pilpres 2024 tidak lepas dari kepiawaian Zulhas.

“Permintaan agar Pak Zul kembali memimpin merupakan aspirasi seluruh DPW dan DPD PAN,” jelas Yandri.

Yandri mengungkapkan harapan dari DPW dan DPD tersebut didasari oleh prestasi PAN dalam Pemilu Legislatif dan Pilpres 2024.

“Dibawah kepemimpinan Pak Zul, perolehan kursi PAN meningkat di DPR. Kemudian dengan cermat Pak Zul membawa PAN untuk mendukung Prabowo-Gibran yang akhirnya memenangkan kontestasi,” lanjut Yandri.

“Sehingga aneh jika masih ada pengurus DPD, DPW, atau DPP PAN yang tidak mendukung Pak Zul untuk menjadi Ketua Umum PAN kembali,” ujar Yandri.

Yandri menjelaskan bahwa harapan dari DPW dan DPD ini merupakan keinginan dari semua pengurus dan simpatisan PAN di seluruh Indonesia.

Menurut seluruh kader, Zulhas merupakan sosok yang bekerja keras dan konsisten dalam memperjuangkan kebaikan serta merangkul semua pihak. Hal ini membuat PAN dihormati dalam arena politik nasional.

“Kami berharap Pak Zul bersedia untuk memimpin PAN kembali selama 5 tahun ke depan,” harap Yandri. (*)