portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto

Momen Kucing Bobby Temani Prabowo Subianto Terima Kunjungan Dubes Tiongkok di Kertanegara

Momen Kucing Bobby Temani Prabowo Subianto Terima Kunjungan Dubes Tiongkok di Kertanegara

Jakarta – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menerima kunjungan Duta Besar China untuk Indonesia, Lu Kang, di rumahnya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Minggu (17/2).

Pada kesempatan tersebut, Lu Kang hadir bersama rombongan untuk mengucapkan selamat atas kemenangan Prabowo dalam Pilpres 2024.

“Selamat,” kata Lu Kang sambil menjabat tangan Prabowo.

“Terima kasih,” jawab Prabowo sambil menerima jabatan tangan Lu Kang.

Pertemuan di ruang kerja Prabowo terasa hangat dan akrab. Suasana semakin akrab ketika Bobby, kucing milik Prabowo, muncul dalam percakapan.

Prabowo pun memperkenalkan kucing berwarna putih dengan corak hitam dan abu-abu di punggung itu kepada tamu kehormatannya. Di akhir pertemuan, Prabowo mengajak Lu Kang untuk berfoto bersama Bobby.

“Ayo kita berfoto bersama (Bobby),” kata Prabowo dalam bahasa Inggris.

“Ya,” jawab Lu Kang dengan senang.

Pada momen tersebut, Prabowo terlihat gemas dengan tingkah Bobby. Ia juga sempat mencium kucing tersebut sebelum mengantar Lu Kang menuju mobilnya pulang.

Hingga saat ini, suara untuk Prabowo-Gibran tetap mendominasi hasil quick count yang diperbarui oleh KPU, serta dirilis oleh sejumlah lembaga survei. Pasangan nomor urut 2 meraih 57,95% suara versi KPU; 58,25% versi hitung cepat Centre for Strategic and International Studies (CSIS); dan 58,18% versi Indikator Politik Indonesia. (SENOPATI)

Source link