portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto

Penutup Debat Prabowo-Gibran Dapat Banjir Apresiasi dari Netizen dari Tiktok Hingga X

Penutup Debat Prabowo-Gibran Dapat Banjir Apresiasi dari Netizen dari Tiktok Hingga X

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menerima banyak apresiasi dari publik atas pernyataan penutup dalam debat kelima yang diselenggarakan KPU di JCC Senayan, Jakarta. Dalam pernyataan penutupnya, Prabowo kembali menegaskan komitmennya untuk membangun negara bersama dengan Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres. Dia juga meminta maaf kepada paslon nomor urut 01, 03, dan KPU atas segala kesalahan selama debat dan kampanye.

Banyak netizen mengapresiasi pernyataan Prabowo dan menyatakan penghargaannya melalui aplikasi Tiktok dan X (dulu twitter). Salah satu warganet bahkan mengunggah video suaminya, seorang warga negara asing, yang terharu mendengar pernyataan penutup Prabowo.

Pernyataan Prabowo juga mendapat pujian di akun-akun Tiktok dan X lainnya. Banyak yang menilai bahwa Prabowo memiliki hati yang lapang karena berani menyampaikan permintaan maaf dan mendoakan kesehatan untuk beliau.

Tidak hanya di Tiktok, pernyataan Prabowo juga ramai diperbincangkan di X. Banyak akun dengan ratusan ribuan pengikut secara terbuka menyatakan kesannya pada kalimat penutup Prabowo.

Prabowo juga mendapat apresiasi dari sejumlah selebriti dan tokoh masyarakat. Komika Kiky Saputri menyatakan penghargaannya melalui akun X pribadinya, sementara akun @kurawa dan @PartaiSocmed juga memberikan dukungan kepada Prabowo dan Gibran atas pernyataan mereka dalam penutup debat.

Saat menutup debat, Prabowo-Gibran fokus pada kolaborasi dan rekonsiliasi, yang disambut baik oleh banyak netizen. Banyak yang menyatakan bahwa pernyataan penutup Prabowo merupakan yang terbaik dan menunjukkan rasa rendah hati serta komitmen untuk merangkul semua pihak.

Tautan: https://prabowosubianto.com/pernyataan-penutup-debat-prabowo-gibran-banjir-apresiasi-netizen-dari-tiktok-hingga-x/

Source link

Exit mobile version