portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto

Pendeta-pendeta PGPI Bertemu Malam Dengan Prabowo, Tunjukkan Dukungan Mereka

Pendeta-pendeta PGPI Bertemu Malam Dengan Prabowo, Tunjukkan Dukungan Mereka

Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, menghadiri acara silaturahmi dan makan malam bersama 600 pendeta dari Persekutuan Gereja-gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, pada Selasa (30/1).

Prabowo tiba di padepokan sekitar pukul 20.00 WIB dan langsung bertemu dengan para pendeta sambil menyalami mereka satu persatu. Acara dilanjutkan dengan makan bersama sambil ditemani oleh lagu-lagu, menciptakan suasana yang bahagia dan penuh kebersamaan.

Pendeta Jason, Ketua Umum PGPI, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Prabowo karena diundang ke acara tersebut. Ia juga menyampaikan rasa syukur karena semua anggota PGPI dapat hadir, bahkan dari pelosok negeri sebanyak 31 provinsi, termasuk dari Papua Selatan. Hal ini dianggap sebagai bukti bahwa anggota PGPI sangat mendukung Prabowo.

Pendeta Jason juga mengajak semua Pendeta PGPI untuk mendoakan Prabowo agar diberikan kekuatan dan kesehatan untuk terus membantu bangsa ini. Prabowo pun berterima kasih atas dukungan yang selalu diberikan oleh Gereja Pentakosta selama ini.

Pada kesempatan tersebut, Pendeta Jason menyematkan pin kepada Prabowo sebagai tanda bahwa Prabowo sudah menjadi bagian dari keluarga besar Gereja Pentakosta.

Sumber: Prabowosubianto.com

Source link

Exit mobile version