portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto

Prabowo Tidak Merasakan Kecapekan Ketika Bertemu Masyarakat

Prabowo Tidak Merasakan Kecapekan Ketika Bertemu Masyarakat

Prabowo Subianto, Calon Presiden Koalisi Indonesia Maju mengungkapkan bahwa ia kehilangan rasa lelahnya ketika bertemu dengan para masyarakat di Medan, Sumatra Utara, pada Sabtu (13/1/2024). Saat berkampanye di Medan, Prabowo pertama kali menghadiri acara Konsolidasi Partai Koalisi Indonesia Maju bersama Ribuan Relawan dan Masyarakat Sumatra Utara di Gedung Serbaguna.

Prabowo menyatakan bahwa ia terkesan dan terharu atas sambutan yang begitu meriah yang diberikan oleh masyarakat Medan kepadanya. Ia merasa semarak semangat warga Medan turut menambah semangatnya.

Setelah menghadiri acara tersebut, Prabowo bertolak menuju Resto Kembang, Medan. Di sana, ia semakin semangat karena dapat bertemu dengan para Petani, Penarik Becak Motor dan Nelayan untuk makan siang bersama.

Prabowo mengungkapkan, “Saya merasakan antusias rakyat dari bawah, luar biasa, membesarkan hati saya, sungguh membesarkan hati saya. Jadi saya gembira, rasa capek saya hilang, saya dapat tenaga baru, jadi saya kira luar biasa, saya sangat terkesan, saya sangat terharu.”

Sumber: Prabowo Subianto – Bertemu Masyarakat, Prabowo: Rasa Capek Saya Hilang

Source link