portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto

Ulama Aceh Berharap Prabowo Terpilih Sebagai Presiden 2024 untuk Melanjutkan Kebaikan bagi Rakyat Aceh

Ulama Aceh Berharap Prabowo Terpilih Sebagai Presiden 2024 untuk Melanjutkan Kebaikan bagi Rakyat Aceh

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersama Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hadir dalam acara silaturahmi dan doa bersama ulama serta tokoh masyarakat Aceh yang diselenggarakan di Ballroom Hermes Palace Hotel, Banda Aceh, pada tanggal 26 Desember. Acara tersebut juga bertujuan untuk memperingati 19 tahun tsunami Aceh yang terjadi pada tanggal 26 Desember 2004.

Para ulama dan tokoh masyarakat Aceh yang hadir menyampaikan pesan dan harapan mereka kepada Prabowo jika nantinya terpilih menjadi Presiden RI periode 2024-2029. Salah satu pesan yang disampaikan oleh Walidi H. Mustafa Sarong adalah agar Prabowo dapat melanjutkan kebaikan-kebaikan yang telah dilakukan untuk Aceh, seperti yang dilakukan oleh SBY yang telah senantiasa tidak melupakan Aceh.

Mereka berharap agar Prabowo dapat menjaga keamanan, kenyamanan, damai, dan ketenteraman di Aceh jika terpilih menjadi Presiden pada periode berikutnya. Selain itu, para ulama dan tokoh masyarakat se-Aceh juga berharap agar perdamaian yang telah tercipta selama ini di Aceh tetap terjaga jika Prabowo memimpin Indonesia.

Mereka juga mengharapkan agar perdamaian di Aceh terus berlanjut dan mendoakan agar Prabowo diberikan kesehatan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugasnya untuk kepentingan dan bangsa Indonesia.

Source link