portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Ganjar-Mahfud Membuka Donasi untuk Biaya Kampanye dengan Minimum Donasi Rp 10 ribu

Ganjar-Mahfud Membuka Donasi untuk Biaya Kampanye dengan Minimum Donasi Rp 10 ribu

Kubu calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo – Mahfud Md menggalang donasi publik untuk membiayai kegiatan kampanye mereka di Pilpres 2024.

Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud Md, menggalang dana massal melalui platform “Gotong Royong Rakyat”.

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN), Ganjar Pranowo-Mahfud, Arsjad Rasjid, mengatakan terobosan tersebut melibatkan seluruh elemen bangsa pasangan calon tersebut.

Inisiatif baru dari TPN Ganjar-Mahfud, diejawantahkan dalam penggalangan dana massal melalui platform digital yang diberi nama gotongroyongrakyat.id.

“Arsjad mengungkapkan, dana dari rakyat yang terkumpul akan digunakan untuk membiayai berbagai kegiatan kampanye, survei, dan kebutuhan lainnya.

Menurut Arsjad, dalam mewujudkan pemilu bersih serta mengawal pesta demokrasi, masyarakat perlu terlibat aktif sebagai aktor, bukan hanya objek.

“Kami berkomitmen menjadikan kemenangan Ganjar-Mahfud sebagai Kemenangan Rakyat. Untuk itu, penggalangan dana massal menjadi sarana bagi masyarakat untuk bergotong royong secara nyata dalam memenangkan Ganjar-Mahfud mulai dari Rp10.000 saja,” jelasnya.