portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran oleh REPNAS Sulsel, Yasir Machmud Menegaskan Dukungan Ini

Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran oleh REPNAS Sulsel, Yasir Machmud Menegaskan Dukungan Ini

Yasir Machmud, Ketua Umum Relawan Pengusaha Muda Nasional (REPNAS) Provinsi Sulawesi Selatan, bersama para pengurusnya secara resmi dikukuhkan dan mendeklarasikan dukungan penuh untuk Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024 mendatang.

Acara ini berlangsung di The ICON Cafe & Resto di kawasan CPI Makassar, Jumat (24/11/2023) malam.

Ketua Umum DPP REPNAS Anggawira menekankan pentingnya pengusaha muda bersatu untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di berbagai sektor, guna mendukung percepatan perekonomian Indonesia.

Salah satu cara untuk mendukung cita-cita para pengusaha muda adalah dengan memilih pemimpin yang tepat untuk bangsa ini, dan Prabowo-Gibran adalah pilihan yang tepat untuk generasi muda dan masyarakat Indonesia. Kedepannya, kita akan mencetak 1 juta pengusaha di Indonesia.

Bakal calon wakil presiden, Gibran Rakabuming Raka, juga hadir dalam acara ini, dan menyatakan komitmennya untuk bersama-sama membangun negeri.

Yasir Machmud, dalam pidatonya, menegaskan bahwa anak muda adalah penggerak utama pertumbuhan ekonomi saat ini, dan banyak lapangan kerja baru didorong oleh anak muda.

Dalam pernyataan deklarasi bersama, kelompok pengusaha muda memberikan ruang bagi pemimpin muda yang memiliki visi inovatif dan keterampilan manajerial yang mampu merangsang pertumbuhan ekonomi.

Gibran dianggap sebagai sosok yang memenuhi kriteria tersebut, dan diharapkan dapat membawa perubahan positif dalam kebijakan yang mendukung dunia usaha.