portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Ahmad Muzani Berharap Kemenangan Prabowo-Gibran di Sulawesi Selatan

Ahmad Muzani Berharap Kemenangan Prabowo-Gibran di Sulawesi Selatan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani berharap pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dapat memenangkan pemilihan di Sulawesi Selatan.

“Alhamdulillah kami melihat antusiasme yang luar biasa dari masyarakat Kota Makassar, Sulawesi Selatan, dalam menyambut calon wakil presiden pasangan Pak Prabowo Subianto, yaitu Gibran Rakabuming Raka. Kami mengikuti dengan gembira kedatangan Mas Gibran”, kata Muzani saat menghadiri acara jalan sehat bersama Gibran yang diikuti puluhan ribu masyarakat di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu.

Dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Sabtu, Muzani optimis bahwa pasangan calon Prabowo-Gibran memiliki potensi untuk memenangkan putaran pertama dalam Pilpres 2024.

“Harapannya, agar perolehan suara Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran di Sulsel ini. Berarti harus 50 persen lebih satu,” kata Muzani.

Terkait hasil survei yang saat ini banyak mengunggulkan Prabowo-Gibran, Muzani meminta partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) dan relawan pendukung tidak terlena dengan hasil survei tersebut.

“Berbagai hasil survei memang sudah merilis Prabowo-Gibran terus meningkat dan kepercayaan masyarakat kepada Prabowo-Gibran semakin tinggi. Tetapi, kami ingatkan kepada seluruh partai koalisi pendukung dan simpatisan Prabowo-Gibran, jangan sampai meremehkan kami; karena ini hasil survei, bukan hasil pemilu yang sesungguhnya,” jelas Muzani.