portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

TKN Memilih Andi Damisnur Sebagai Ketua TKD Prabowo-Gibran di Sulsel

TKN Memilih Andi Damisnur Sebagai Ketua TKD Prabowo-Gibran di Sulsel

Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran telah menunjuk Irjen Pol. (Purn) Andi Damisnur. S.H., M.M sebagai Ketua TPD Prabowo-Gibran di Sulsel.

“Sesuai SK TKN, maka dipercayakan Pak Irjen Pol (Purn) Andi Damisnur sebagai Ketua TKD Prabowo-Gibran di Sulsel,” kata Ketua Demokrat Sulsel Ni’matullah, Kamis (23/11/2023).

Sebelumnya, Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Sulsel telah mengadakan pertemuan di Hotel Claro Makassar, Minggu malam (12/11/2023).

Dalam pertemuan itu, para pimpinan koalisi membahas ketua tim kampanye daerah (TKD) Sulsel untuk pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

Ketua Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras menyampaikan bahwa penentuan TKD pada dasarnya merupakan wewenang tim kampanye nasional (TKN) dan DPP.

“Pada prinsipnya penentuan ketua TKD domainnya ada di TKN, atau DPP partai kita masing-masing,” kata AIA-singkatan nama Andi Iwan Darmawan Aras.

Dalam pertemuan itu, sempat mencuat nama Andi Darmawan Aras, namun KIM menyepakati untuk menyerahkan nama-nama ke TKN untuk selanjutnya disepakati. (selfi/fajar)