portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Anis Matta: Kemenangan Prabowo-Gibran Harus Dipastikan dalam Satu Putaran di Pemilihan Presiden 2024

Anis Matta: Kemenangan Prabowo-Gibran Harus Dipastikan dalam Satu Putaran di Pemilihan Presiden 2024

Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Anis Matta mendampingi calon presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka dalam konsolidasi pemenangan di Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Anis Matta, yang mengenakan kemeja berwarna biru dengan syal Palestina di lehernya, duduk di antara Gibran dan Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Mereka hadir dalam acara konsolidasi partai KIM Sumut yang digelar di Medan International Convention Center (MICC) pada Senin (18/11/2023) malam.

Dalam konsolidasi ini juga turut hadir Anggota Dewan Penasehat TKN Prabowo-Gibran Akbar Tanjung, Wakil Ketua TKN Meutya Hafid, Komandan Alpha Ahmad Doli Kurnia Tanjung, Ketua DPP PAN Saleh Daulay, dan Ketua Umum AMPI Jerry Sambuaga.

Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta menegaskan bahwa pasangan calon presiden (capres)-calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka harus memenangi pemilihan presiden (Pilpres) 2024 dalam satu putaran.

“Saudara-saudara malam ini kita merayakan satu tekad, untuk membulatkan Pilpres 2024 yang akan datang dalam satu putaran Insya Allah,” kata Anis Matta saat menyampaikan sambutan di Medan International Convention Center (MICC) pada Senin (18/11/2023) malam.

Anis Matta menegaskan bahwa koalisi Prabowo-Gibran merupakan kelanjutan semangat rekonsiliasi antara Presiden Joko Widodo (Jokowi)-Prabowo Subianto.