portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Anies Bandingkan Situasi Makassar dengan Kampanye di Jakarta, dan Stadion Diruntuhkan di Hadapan Suporter PSM

Anies Bandingkan Situasi Makassar dengan Kampanye di Jakarta, dan Stadion Diruntuhkan di Hadapan Suporter PSM

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Calon Presiden (Capres) nomor urut satu, Anies Baswedan datang langsung ke hadapan para pendukung untuk membahas kembali pembangunan Stadion di Kota Makassar yang sebelumnya ia janjikan.

Pertemuan tersebut berlangsung di Gori Artisan Coffee Building, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (18/11/2023).

Anies Baswedan tidak datang sendirian, ia juga didampingi oleh beberapa politikus dari Sulawesi Selatan dan tentunya perwakilan dari pendukung tim PSM Makassar.

Di antaranya adalah Panglima Laskar Ayam Jantan Daeng Uki, Ustads Fahkru Rozi, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Muzayyin Arif, Anggota DPRD Sulawesi Selatan Ismail Bahtiar, dan Anggota DPD RI Sulawesi Selatan Tamsil Linrung.

Kehadiran Anies di hadapan para pendukung dan masyarakat bukan lain untuk membahas pembangunan stadion yang sebelumnya dijanjikan.

Menurutnya, pembangunan Stadion di Kota Makassar sangat penting. Hal ini juga dialami olehnya saat berkampanye di Jakarta.

“Tidak adanya Stadion di sini. Ini situasi yang kami alami di 2016. Ketika kami mulai berkampanye di Jakarta,” kata Anies Baswedan.

“Dari banyak hal, ternyata Stadion juga sangat penting di Jakarta dan kasusnya sama diruntuhkan,” ungkapnya.

Ia pun meminta para pendukung dan masyarakat Makassar untuk tetap optimis terkait pembangunan Stadion yang dijanjikan.

“Tugas kita adalah mengecawakan orang-orang pesimis dan yang optimis akan menemukan hasilnya,” tuturnya.