portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Anies telah Menyiapkan Rancangan Stadion Mattoanging, Daeng Uki: Ini Janji dari Beliau kepada Suporter Netral

Anies telah Menyiapkan Rancangan Stadion Mattoanging, Daeng Uki: Ini Janji dari Beliau kepada Suporter Netral

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Calon Presiden (Capres) nomor urut satu, Anies Baswedan datang langsung ke hadapan para suporter untuk kembali membahas Pembangunan Stadion di Kota Makassar yang sebelumnya ia janjikan.

Dalam kegiatan bertajuk “Suporter Menggugat! Komitmen Capres Membangun Stadion di Makassar” ini sendiri berlangsung di Gori Artisan Coffee Building, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulse), Sabtu (18/11/2023).

Tak sendiri, Anies Baswedan juga ditemani beberapa politikus-politikus dari Sulawesi Selatan dan tentunya ada juga perwakilan dari suporter tim PSM Makassar.

Diantaranya ada, Panglima Laskar Ayam Jantan Daeng Uki, Ustads Fahkru Rozi, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Muzayyin Arif, Anggota DPRD Sulawesi Selatan Ismail Bahtiar dan Anggota DPD RI Sulawesi Selatan Tamsil Linrung.

Kehadiran Anies di hadapan para suporter dan masyarakat tidak lain dan tidak bukan untuk membahas pembangunan stadion yang beberapa waktu lalu ia janjikan.

Pada kegiatan ini juga, ia memaparkan rancangan stadion yang ia janjikan akan dibangun di Kota Makassar ketika ia terpilih nanti. Sekaligus menandatangani MoU sebagai bentuk perjanjian.

Usai kegiatan berlangsung salah satu perwakilan suporter PSM Makassar, Jendral Laskar Ayam Jantan (LAJ), Uki Nugraha menegaskan kehadirannya bukan untuk menunjukkan dukungan di pemilihan Presiden.

Melainkan untuk melihat bagaimana komitmen dari Anies Baswedan sebagai salah satu calon Presiden yang menjanjikan pembangunan Stadion di Kota Makassar.

“Ini kan adalah komitmennya beliau untuk membangun Stadion. Jadi siapa pun nanti calon Presiden yang datang dengan konsep yang sama kita pasti hadir,” kata Uki Nugraha kepada awak media usai kegiatan, Sabtu (18/11/2023).