portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Jokowi dan Prabowo Diajak ke Perayaan Ulang Tahun Golkar, Ace Hasan Membahas Potensi Gibran sebagai Anggota Partai

Jokowi dan Prabowo Diajak ke Perayaan Ulang Tahun Golkar, Ace Hasan Membahas Potensi Gibran sebagai Anggota Partai

Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily, mengatakan bahwa partainya telah mengundang Gibran Rakabuming Raka, calon wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), untuk hadir dalam acara perayaan HUT ke-59 Partai Golkar pada Senin sore. Selain Gibran, Presiden RI Joko Widodo dan calon presiden Prabowo Subianto juga diundang.

Ace mengungkapkan, “Sebagai ketua pengarah dari perayaan HUT ke-59 Partai Golkar, kami telah mengundang Presiden RI, Joko Widodo, juga mengundang Pak Prabowo dan juga Mas Gibran, serta para ketua umum partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju.”

Namun, Ace juga menegaskan bahwa mereka masih menunggu konfirmasi kehadiran Jokowi, Prabowo Subianto, dan Gibran dalam perayaan puncak HUT ke-59 Partai Golkar yang akan diselenggarakan di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat. “Hingga saat ini, kami masih mengkonfirmasi kehadiran terutama dari presiden dan calon presiden/wakil presiden yang kami usung, termasuk juga para ketua umum KIM,” ujar Ace seperti yang dikutip dari Antara.

Terkait dengan keputusan Gibran untuk bergabung sebagai kader Partai Golkar, Ace menyatakan bahwa pihaknya sepenuhnya menyerahkan kepada Gibran. “Kami tentu menyerahkan sepenuhnya kepada Mas Gibran apakah dia akan bergabung dengan Partai Golkar,” tambah Ace.

Ace menekankan bahwa Partai Golkar merupakan partai politik yang pertama kali mengusung Gibran, putra sulung Presiden Jokowi, sebagai calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto.

Exit mobile version