portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Wamen ATR Menggunakan Sapaan Prabowo-Gibran, Kader PDIP Tepuk Tangan

Wamen ATR Menggunakan Sapaan Prabowo-Gibran, Kader PDIP Tepuk Tangan

Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia, Raja Juli Antoni, menggunakan salam Subianto-Gibran di akunnya di Platform X.

Anggota PDI Perjuangan, Ferdinand Hutahaean, memberikan sindiran tajam. Menurutnya, meskipun Wakil Menteri ini dibiayai oleh negara, namun ia terlibat dalam urusan politik.

Ferdinand menulis, “Dibiayai oleh negara tetapi membawa-bawa urusan politik. Ini adalah tindakan dari seorang kader partai yang tidak benar.”

Tidak hanya itu, ia juga mengkritik Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan keras. Ia mempertanyakan kemampuan Jokowi dalam memimpin kabinet.

Ferdinand menambahkan, “Pak Jokowi, apakah Anda sudah tidak mampu memimpin kabinet agar mereka bisa bekerja dengan baik dan memisahkan politik dari urusan pekerjaan?”

Sebelumnya, Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia, Raja Juli Antoni, mengucapkan selamat pagi (selamat Prabowo-Gibran) saat mendarat di Kupang.

Antoni berkata, “Selamat pagi – selamat Prabowo-Gibran. Saya mendarat di Kupang. Hari ini saya akan membagikan sertifikat PTSL dan Wakaf kepada masyarakat di Kupang. Semoga pagi ini menjadi berkah bagi kita semua.”

Diketahui, saat ini ada tiga pasangan calon presiden-wakil presiden yang akan bertarung dalam pemilihan presiden 2024. Di antaranya adalah Ketua Umum Partai Gerindra dan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, yang berpasangan dengan Putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

Selain itu, ada Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, yang berpasangan dengan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar.

Kemudian Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, berpasangan dengan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Mahfud MD.