portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Kiky Saputri: Roasting Ganjar Mendapat Tudingan Dibayar, Materi Saya Mewakili Keresahan Rakyat

Kiky Saputri: Roasting Ganjar Mendapat Tudingan Dibayar, Materi Saya Mewakili Keresahan Rakyat

FAJAR.CO.ID — Pernyataan Komika Kiky Saputri yang mengaku kecewa atas sikap Ganjar Pranowo masih diperbincangkan di media sosial.

Terbaru, atas pernyataan kritisnya itu, Kiky Saputri malah disebut mendapat bayaran dari orang yang diroasting.

Hal itu muncul dari akun pendukung salah satu pasangan calon presiden di aplikasi X, @omjonpaul

“Kiky juga aneh, dia dikatakan dibayar penuh. Apakah dia mau memotong atau tidak itu bukan urusannya @kikysaputrii,” tulisnya.

Tentu saja komentar itu dibantah oleh si Komika. “Dibayar penuh oleh siapa, ayo cerita? Hadeeeh… Lebih baik membicarakan hal-hal terkait daripada melibatkan diri dalam perang kata-kata,” balas Kiky.

“Maksud saya, kamu dibayar untuk melakukan roasting, tugas kamu hanya itu cukup. Kenapa kamu tidak fokus dengan cut video orang lain? Itu tidak sopan,” @omjonpaul kembali menanggapi.

“BEGO sekali. Tidak ada bayaran untuk roasting itu. Semua yang saya Roasting akan saya laporkan kepada Pak, tidak ada bayaran dari orang yang bersangkutan atau bonus dari stasiun. Saya selalu ingin berada pada pihak yang netral. Materi yang saya buat saya maksimalkan untuk mewakili kegelisahan rakyat, BUKAN UANG,” tegas Kiky lagi.

Sebelumnya diberitakan, Sikap Ganjar Pranowo yang terlihat tidak nyaman saat diroasting oleh Kiky membuat komika perempuan itu menyatakan kekecewaannya di akun X pada 24 Oktober 2023.

Hahaha itu sudah saya duga. Maaf ya teman-teman. Selanjutnya tidak lagi,” tulis Kiky melalui akun @kikysaputrii, dikutip Rabu, 25 Oktober 2023.

Meski tidak secara terang-terangan menyebut siapa yang ia singgung, warganet di kolom komentar membagikan video saat Kiky Saputri mengroasting Ganjar Pranowo di acara Lapor Pak.