portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Adian Napitupulu: Tak Ada Waktu untuk Menyesali Gibran sebagai Cawapres Prabowo Subianto

Adian Napitupulu: Tak Ada Waktu untuk Menyesali Gibran sebagai Cawapres Prabowo Subianto

Wakil Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) PDI Perjuangan, Adian Napitupulu, mengatakan bahwa ia tidak memiliki waktu untuk menyesali keputusan Gibran Rakabuming Raka yang menjadi calon wakil presiden Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024, meskipun Gibran adalah kader PDIP.

Adian mengatakan bahwa dalam beberapa waktu ke depan, fokusnya adalah bagaimana memenangkan pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud Md.

“Selama 111 hari ke depan, kami tidak punya waktu untuk penyesalan. Kami sudah menjadi aktivis sangat lama, berkecimpung dalam politik cukup lama, dan kami sudah belajar untuk tidak terlalu emosional,” kata Adian Napitupulu saat mendampingi Menteri Sosial Tri Rismaharini di Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (25/10).

Adian, yang juga anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, menjelaskan bahwa fokusnya sekarang adalah pada rakyat, konstitusi, bangsa, dan negara, di atas segala persoalan lainnya.

Adian menegaskan bahwa ia dan PDIP akan berjuang untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud Md dalam kontestasi Pilpres 2024.

“Dan kami akan berjuang untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud yang rekam jejaknya jauh lebih bersih, tidak ada darah di tangannya, tidak ada korupsi di dompetnya. Semua itu kami lakukan untuk Indonesia,” tegas Adian Napitupulu.

Pada Pemilu 2024, koalisi PDIP, PPP, Perindo, dan Hanura akan mengusung pasangan mantan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD sebagai capres dan cawapres.